Minggu, 26 Februari 2012

hacker

Selamat Datang di Hack-MSN.com

Halo, Anda telah mencapai www.hack-msn.com :-). Di sini Anda akan menemukan semua jenis utilitas dan program untuk hack MSN Messenger. Anda mendapatkan umum download MSN, seperti ikon, grafik, dll, Dan alat-alat keamanan:. Trojan, alat hacker, dll. Kami juga menggantung alat kita sendiri yang berkembang Tim Hack-MSN.com. Tentu saja Anda harus menggunakan download risiko Anda sendiri, karena webmaster tidak mengurus kerusakan yang mungkin timbul.


Hapus Password Komputer MSN Messenger
MSN Messenger Dengan program ini Anda bisa mendapatkan password MSN Messenger di komputer Anda. Dibutuhkan registry Windows, jika pengguna telah memeriksa "mengingat password" ketika Anda mulai Messenger. Bekerja dengan semua versi MSN sampai saat ini (termasuk Windows Live), dan semua Windows (XP, Vista dan 7). Jangan meninggalkan jejak kaki, dan sekali Anda memiliki password yang Anda masukkan untuk membaca email Hotmail. Hal ini juga membawa keluar password dari program lain seperti Google Talk, ICQ atau Yahoo Messenger. Dalam Castilia.

  
 
Utilitas yang memungkinkan mata-mata terpencil MSN percakapan Messenger, mencegat dan campur tangan dalam menggantikan pengirim asli, upload file remote, dan memulihkan jarak jauh uninstall password MSN jarak jauh (baik dengan memeriksa registri Windows atau melalui keylogger dibangun). Dalam bahasa Spanyol. Menggabungkan tutorial kecil.

 
 
MSN Spy Percakapan Jaringan
MSN Messenger sniffer jenis program untuk jendela yang menangkap semua percakapan Messenger dari komputer jaringan (termasuk komputer Anda sendiri), dan menyimpan demikian maka anda membacanya. Ini juga menangkap daftar kontak, dan mengubah status MSN Anda (sibuk, jauh ...). Sangat berguna untuk digunakan di rumah, di sekolah, di cybercafe, WiFi, dll Bekerja pada versi terbaru Messenger (Live 2009).

 
 
MultiMSN patch dan menghapus iklan untuk MSN Live 2009
MSN Messenger MSN Live patch 2009 yang memungkinkan antara lain: menghapus iklan, MSN beberapa terbuka sekaligus pada PC yang sama (jika Anda memiliki beberapa account MSN), mematikan dering atau memungkinkan lebih dari 3 transfer file simultan . Tersedia dalam bahasa Spanyol, dengan fungsi preview untuk menonton seperti yang akan Anda MSN. Untuk versi dari MSN Live 2009 (14.0.8050.1202 14.0.8064.0206 dan).

 
 
New Patch dan Utilitas MultiMSN generasi MSN Live
MSN Messenger 8.1.0178 patch generasi MSN Live yang memungkinkan antara lain membuka beberapa Messenger pada waktu pada PC yang sama, tulis nick lama, menghapus iklan, menghilangkan frase 'pengguna mengetik', mengatur foto Anda kebesaran dan banyak lagi.


Hapus Messenger Sandi Lokal
MSN Messenger Super utilitas sederhana yang menampilkan pada layar Password MSN Messenger. Untuk melakukannya keluar dari registri Windows dan dekripsi harus dienkripsi. Ini tersedia hanya logis jika pengguna periksa "mengingat password" saat menghubungkan ke Messenger. Sangat berguna untuk cybercafe, komputer mempelai wanita / pria, lembaga,. Bekerja pada versi terbaru dari MSN 7.

 
 
Baru patch Utilitas v7.5.0306 MultiMSN Generasi Ketiga
Hack-MSN.com Umum sekarang tersedia sebuah patch baru untuk ketiga generasi terbaru MSN Messenger 7.5.0306. Patch ini memungkinkan antara lain membuka beberapa Messenger pada waktu pada PC yang sama, tulis nick lama, menghapus iklan, memungkinkan game MSN, menghapus frase 'pengguna mengetik' sehingga ketika Anda menulis Anda tidak melihatnya lakukan, dan banyak lagi. Multilanguage, memberikan Anda pilihan untuk menginstal bahasa (termasuk bahasa Indonesia
).

 
 
Baru patch Utilitas dan Multi MSN 7.0.0816
Hack-MSN.com Umum sekarang tersedia untuk patch MSN Messenger 7.0.0816 terakhir. Patch ini memungkinkan antara lain membuka beberapa Messenger pada waktu pada PC yang sama, tulis nick lama, menghapus iklan, memungkinkan game MSN, menghapus frase 'pengguna mengetik' sehingga ketika Anda menulis Anda tidak melihatnya lakukan, dan banyak lagi. Dalam bahasa Spanyol. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar